Saturday, March 30, 2013

Synergy ProArgi-9 Plus

Synergy ProArgi-9 Plus
Isi: 30 Sachets
Harga: Rp. 1. 200.000,- (Nett)

ProArgi-9 Plus merupakan produk terobosan abad ini. Hasil penelitian yang mendapatkan hadiah Nobel "The 1998 Nobel Prize Winning Research", berupa campuran asam amino L-arginine dengan glycemic rendah sebagai co-factor.

Para peneliti mengumpulkan bukti klinis yang membawa L-arginine sebagai ujung tombak kedokteran modern. L-arginine mengubah metodologi standar penanganan berbagai penyakit seperti jantung, gangguan fungsi imunitas tubuh, hipertensi, disfungsi seksual dan proses penuaan. Para peneliti mengungkapkan, L-arginine sebagai "peluru ajaib" (magic bullet) untuk penanganan penyakit kardiovaskular. Hadiah nobel untuk penemuan yang menjelaskan peranan NO (Nitric Oxide) bahwa tanpa NO, kehidupan manusia menjadi tidak mungkin. NO bertanggung jawab mentransmisikan sinyal penting dan mengatur fungsi selular pada tubuh manusia. L-arginine adalah sumber utama di tubuh dalam menghasilkan NO (prekursor pembentukan NO)

Manfaat ProArgi-9 Plus
·      Menunjang kesehatan kardiovaskular
·      Meningkatkan aliran darah pada organ tubuh yang vital
·      Melawan efek negatif terhadap penuaan dini kardiovaskular
·      Pemanis rasa xylitol untuk menunjang kesehatan mulut
·      Menunjang performa seks yang sehat
·      Membantu mengurangi lemak tubuh
·      Membantu menjaga tingkat kesehatan gula darah pada kisaran normal
·      Meremajakan kulit dan membuat awet muda
·      Membantu meningkatkan energi

L-arginine telah banyak dikenal manfaatnya dalam mendukung kesehatan kardiovaskular. Dalam tubuh, L-arginine diubah menjadi pembentukan nitric oxide yang melemaskan pembuluh darah. Hal ini dapat mengurangi tekanan pada jantung dan memperbaiki sirkulasi darah. L-arginine adalah sumber utama pembentukan nitric oxide dalam tubuh. L-arginine juga mengurangi kekentalan darah. Penelitian ilmiah telah memperlihatkan bahwa L-arginine mengurangi tingkat tekanan darah secara signifikan.

L-arginine meningkatkan fungsi kekebalan, merangsang dan melepaskan hormon pertumbuhan (Human Growth Hormones/HGH) meningkatkan fungsi seksual, menambah energi, membantu membesarkan otot dan mengurangi jaringan lemak tubuh.

Fungsi Nitric Oxide (NO)
1.    Menyebabkan pelebaran (dilatasi) saluran darah sehingga meningkatkan aliran darah dan menghilangkan plak (sumbatan) pembuluh darah. Membantu menurunkan tekanan darah dan menyembuhkan angina, mengurangi risiko jantung koroner dan disfungsi ereksi
2.    Meningkatkan kekebalan tubuh dengan memperkuat daya bunuh macrophage terhadap bakteri dan sel tumor
3.    Mendukung fungsi dan sirkulasi dalam otak sehingga meningkatkan daya ingat dan gangguan sistem syaraf seperti alzheimer dan parkinson

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *